8 Dec 2011

who am i?

Author: RIZKY HERMAWAN | Filed under: Uncategorized

Siapa aku? Sampai saat ini aku bingung siapa aku. Apalagi orang-orang kali ya, sakit kepala kali berfikir  aku itu siapa. Haha hanya tawa yang lebar tersurat dari bibir gua, ketika gua sadar tingkah laku gua saat ini jauh dari bayangan gua sewaktu kecil dulu yang tahunya cuma belajar, belajar, dan belajar. Gua yang sekarang berbeda sekali dengan gua yang dulu. Tapi yang anehnya gua ga tau apa perbedaan gua dulu dan sekarang, waktu gua kecil tuh gua sangat berambisi bagaimana caranya dapat juara, tapi sekarang ambisi gua bengkok menjadi mencari cewe yang cantik untuk menjadi pacar gua, walaupun gua ga tau sampe sekarang manfaat pacaran itu apa dan harus melakukan apa, apa harus kayak suami istri, apa harus sebagai teman, atau harus sebagai sesuatu yang abstrak yang tak dapat diungkapkan oleh kata-kata. Kalo gua fikir ternyata Agnes Maunikah bener juga cinta itu emang ga ada logika, sebagai orang yang bergelut di bidang matematika gua pernah berfikir apa ada rumus cinta? Apa ada rumus supaya ga patah hati? Apa ada rumus supaya cewe itu bisa langsung deket dengan seketika terhadap kita? Mungkin ga ada kali ya, sepertinya itu cuma fiktif belaka Cuma ada di dalam sinetron, ftv, drama mini seri drama big seri atau apalah namanya. Koq gua jadi ngawur gini ya? Hahaha maklumlah anak remaja belum dewasa kata dia sih gitu,, hehe

30 Sep 2011

Liga Champions

Author: RIZKY HERMAWAN | Filed under: Uncategorized

Klasemen (posisi-tim-main-menang-seri-kalah-memasukkan-kemasukan-selisih gol-poin)

1 Chelsea 2 1 1 0 3 1 2 4
2 Bayer Leverkusen 2 1 0 1 2 2 0 3
3 Valencia 2 0 2 0 1 1 0 2
4 Racing Genk 2 0 1 1 0 2 -2 1

Grup F
Arsenal 2-1 Olympiakos

Alex Oxlade-Chamberlain 8, Andre Santos 20; David Fuster 27

Marseille 3-0 Borussia Dortmund
Andre Ayew 20, Loic Remy 62, Andre Ayew 69 (pen)

Klasemen

1 Marseille 2 2 0 0 4 0 4 6
2 Arsenal 2 1 1 0 3 2 1 4
3 Borussia Dortmund 2 0 1 1 1 4 -3 1
4 Olympiakos 2 0 0 2 1 3 -2 0

Grup G
Zenit St Petersburg 3-1 FC Porto
Roman Shirokov 20, 63, Danny 72; James Rodriguez 10

Shakhtar Donetsk 1-1 Apoel Nicosia
Jadson 64; Ivan Trickovski 61

Klasemen

1 Apoel Nicosia 2 1 1 0 3 2 1 4
2 Zenit St Petersburg 2 1 0 1 4 3 1 3
3 FC Porto 2 1 0 1 3 4 -1 3
4 Shakhtar Donetsk 2 0 1 1 2 3 -1 1

Grup H
AC Milan 2-0 Viktoria Plzen
Zlatan Ibrahimovic 53 (pen), Antonio Cassano 66

BATE Borisov 0-5 Barcelona
Aliaksandr Valadzko 19 (og), Pedro 22, Lionel Messi 38, 56, David Villa 90

Klasemen

1 Barcelona 2 1 1 0 7 2 5 4
2 AC Milan 2 1 1 0 4 2 2 4
3 Viktoria Plzen 2 0 1 1 1 3 -2 1
4 BATE Borisov 2 0 1 1 1 6 -5 1
30 Sep 2011

ipb super

Author: RIZKY HERMAWAN | Filed under: Uncategorized

wwoooowww

30 Sep 2011

Hello world!

Author: RIZKY HERMAWAN | Filed under: Uncategorized

Selamat datang di Blog Mahasiswa IPB. Ini adalah postingan pertamamu. Edit atau hapus postingan ini dan mulailah menulis blog sekarang juga!

bit torrents lotus karls mortgage calculator mortgage calculator uk Original premium news theme